Langsung ke konten utama

RS COLUMBIA-ASIA ADAKAN HEALTH TALK PENANGANAN PADA KECELAKAAN LALU LINTAS.

Semarang, RS Columbia -Asia pagi ini Kamis (19/12/2019) mengadakan kegiatan diskusi dan share dan ngobrol tentang kesehatan bersama dengan Unit Lantas Polrestabes Semarang, Bankom Polrestabes Semarang dan Fkpm Sriti berada di ruang meeting RS Columbia -Asia Jl. Siliwangi no. 143 Semarang, atau lebih tepat berlokasi diseputar bunderan Kalibanteng. 
Matias Kurniawan selaku Jenderal Manager RS Columbia-Asia mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya dan kedatangannya dari Lantas Polrestabes Semarang, Bankom Polrestabes Semarang dan FKPM Sriti Polrestabes Semarang. Tujuan diadakan kegiatan ini mempererat dan menjalin hubungan yang baik antara masing-masing lembaga dan organisasi. Selain pengenalan layanan RS. Columbia -Asia yang bisa melayani BPJS juga siap menerima pasien korban laka lantas, dan menyiapkan armada Ambulance yang bisa di hubungi 24 jam penuh. 
AKP. Sugito Kanit Lantas Polrestabes Semarang juga hadir dalam kegiatan ini menyampaikan 
 banyak terima kasih atas informasi yang masuk selama ini tentang info laka lantas dari masyarat yang langsung di respon oleh Bankom Polrestabes Semarang yang turun langsung di lapangan membantu unit laka di lapangan mengkondisikan Korbannya dan barang bukti serta membantu mencariakan saksi juga. 
"Kami ucapkan banyak terima kasih pada Bankom Polrestabes Semarang yang selalu membantu kami di. Lapangan, yang menjadi kekurangan kami adalah personil unit lantas yang minim anggota dan banyaknya kejadian dikota Semarang ini. Tanpa bantuan rekan Bankom kita sangat kesulitan" ucap AKP Sugito disaat memberikan sambutannya.Budi Cahyono Ketua Bankom 2 juga hadir dalam giat tersebut menerangkan "semoga kerjasama ini lebih baik dan semakin meningkat, harapan kami teman-teman dilapangan akan lebih mudah memberikan bantuan kepada korban kecelakaan lalu lintas dengan adanya kesiap siagaan RS Columbia -Asia ini". (Oman.Bjg.C.3.1) 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bankom Bersama PMI Semprot Disinfektan Claster Baru. Di Sampangan , 25 Warga Positif Covid-19

SEMARANG –  Rabu Sore (21/4/2021) Bankom Kota Semarang Bersama dengan PMI Kota Semarang, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Kelurahan Sampangan melakukan koordinasi dengan semua element yang ada di Kelurahan Sampangan, termasuk tim Satgas covid-19 guna Penyemprotan disinfektan meminimalisir penyebaran covid-19 dilingkungan RT.12 RW.1 Kelurahan Sampangan Gajahmungkur Semarang. RT 12 RW.1 Kelurahan Sampangan menjadi Claster baru penyebaran covid-19 setelah ada salah satu orang tua  warga yang meninggal diwilayah Magelang. Tak kurang 25 warga RT.12 RW.1 positif Covid-19, saat ini ke 25 warga tersebut ada yang karantina mandiri dan sebagaian dikarantina di rumah dinas Walikota Semarang yang berada di Manyaran.

BKM SASONO MULYO DAN BANKOM SEMPROT DISINFEKTAN DIKELURAHAN REJOMULYO SEMARANG TIMUR

Semarang, 22 Maret 2020  Virus Corona atau Covid-19 saat ini sangat mengkhawatirkan data  terakhir 21 Maret 2020 Pukul 14.34 WIB di Jawa Tengah ada 12 pasien positif terkena virus covid-19, 9 dirawat 3 rumah sakit RDUP Dr. Kariadi Semarang, 3 si RS Dr. Woewardi Solo, 1 di RS Tidar Magelang, dan 2 di RS Wongso Negoro Semarang dan tercatat 3 meninggal dunia.  Saat ini pemerintah kota Semarang sangat aktif dan bergerak cepat bersama forkompinda selalu koordinasi untuk membatasi penyebaran virus covid-19 atau Corona tersebut, dengan melakukan Penyemprotan di fasilitasi umum, membentuk relawan dan sampai pembatasan kegiatan kepada masyarakat.  Tentunya pemerintah tidak akan mampu menangani permasalahan tersebut sendiri. Untuk itu BKM Sasono Mulyo beralamat Kampung Pesaten Kelurahan Rejomulyo Semarang bekerja sama dengan Bankom Polrestabes Semarang melakukan Penyemprotan Disinfektan diwilayah Kelurahan Rejomulyo Semarang Timur juga pembagian hand Sanitizer

Silaturahmi Dan Koordinasi Dit Samapta Polda Jateng Dengan Bankom Polrestabes Semarang

SEMARANG - Sabtu 30 Januari 2021 Dit Samapta Polda Jateng yaitu SAR Polda Jateng Akan mengadakan Kegiatan Latihan bersama dengan tema "Pertolongan Pada Saat Terjadinya Bencana Banjir" dengan SAR Bankom di Waduk Jatibarang Gunungpati Semarang.  Sehubungan dengan musim bencana alam saat ini maka pelatihan emergency diadakan untuk mendukung kesiapan anggota SAR Polda ataupun SAR BANKOM dalam memberikan bantuan dan pertolongan kepada masyarakat, sehubungan dengan massa pandemi covid-19 dan harus adanya pembatasan peserta serta menggunakan protokol kesehatan ketat maka 20 anggota Bankom yang terpilih untuk mengikuti latihan bersama tersebut.  Kamis (28/1/2021) Sekretariat Bamkom Polrestabes Semarang yang berada di jalan Sompok Lama No.272 Semarang ini kedatangan tamu istimewa rombongan Kasie Pengamanan dan penyelamatan Dit Samapta Polda Jateng Kompol M. Junaidi beserta rombongan. Silaturahmi dan koordinasi kali ini mempertajam kegiatan latihan bersama berlangsung hanga