Langsung ke konten utama

Korban Hanyut Mahasiswa UNNES Di Temukan di Bendungan Pleret BKB

Semarang, 17 Desember 2018
Pagi tadi sekuat 07.00 WIB seluruh potensi SAR sudah memulai kegiatan pencarian korban hanyut dari titik 0 pencarian di Gunungpati, sekitar pukul 07.45 WIB Bankom Polrestabes Semarang mendapat laporan dari member melalui Facebook Bankom Polrestabes Semarang dan ditindak lanjuti posko Bankom untuk melaporkan kepada Basarnas dan potensi SAR Lainnya untuk bisa segera meluncur ke Bendungan Pleret karna ada orang mengapung dalam kondisi meninggal, seluruh potensi SAR merapat dan segera mwngevakuasi korban beserta keluarga.
Alhamdulillah sudah ditemukan pagi ini. Di Bendungan Pleret Banjir Kanal Barat Jenasah korban Orang terseret/tenggelam dalam sungai Kaligarang Patemon Gunungpati Kodia Semarang. menerima laporan dari warga bahwa di sungai Kaligarang kel. Patemon Gunungpati Semarang ada orang memancing terseret/tenggelam dalam sungai.

KORBAN :
ANUNG SANDYBAKHTIAR Sukorejo, 24 September 1996, Islam, Mahasiswa, Alamat : Ngruki rt. 03/rw.06 kel. Cemani, kec. Grogol, kab. Sukoharjo.

SAKSI-SAKSI

1. Hersanto, 57 thn, Islam, swasta, Alamat : Patemon rt.03/rw.04 kec. Gunungpati kodia Semarang. (Pemilik kos2an)

2. Rudiharyanto, 47 thn, Islam, swasta, Alamat: kp. Muntal rt.02/rw.05 kel. Patemon kec. Gunungpati kodia Semarang.

3. Kamdi, 50 thn, Islam, swasta, alamat : watusari rt.02/rw.05 kel. Pakintelan gunungpati kodia Semarang.

4. Sudarsono, 36 thn, Islam, swasta, alamat: Delikrejo rt.01/rw.04 kel. Kalisegoro gunungpati kodia Semarang.

WAKTU KEJADIAN :
Diketahui hari Sabtu, 15 Desember 2018 sekitar jam 15.30 wib.

KRONOLOGI KEJADIAN

Pada hari sabtu tanggal 15 Deswmber 2018 sekitar jam 13.00 wib korban bersama 4 saksi berangkat memancing di sungai Kaligarang Patemon Gunungpati, sampai di tkp saksi dan korban mencari tempat masing2.
Mengingat air dangkal korban mencari tempat di tengah sungai di atas batu besar, sekitar jam 15. 30 wib saksi 1 melihat air mengalir dari sungai atas deras sekali dan saksi 1 memberi tau teman2nya dan korban, mengingat air besar sekali saksi saksi dapat menyelamtkan diri, sedangkan korban tidak kelihatan, selanjutnya saksi berusaha mencari sampai magrip belum ketemu dan melapor ke Polsek gunungpati dan warga sekitar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Claster Baru, 25 Warga RT.12 RW.1 Sampangan Positif Civid-19

SEMARANG –  Rabu Sore (21/4/2021) Bankom Kota Semarang Bersama dengan PMI Kota Semarang, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Kelurahan Sampangan melakukan koordinasi dengan semua element yang ada di Kelurahan Sampangan, termasuk tim Satgas covid-19 guna Penyemprotan disinfektan meminimalisir penyebaran covid-19 dilingkungan RT.12 RW.1 Kelurahan Sampangan Gajahmungkur Semarang. RT 12 RW.1 Kelurahan Sampangan menjadi Claster baru penyebaran covid-19 setelah ada salah satu orang tua  warga yang meninggal diwilayah Magelang. Tak kurang 25 warga RT.12 RW.1 positif Covid-19, saat ini ke 25 warga tersebut ada yang karantina mandiri dan sebagaian dikarantina di rumah dinas Walikota Semarang yang berada di Manyaran.

BKM SASONO MULYO DAN BANKOM SEMPROT DISINFEKTAN DIKELURAHAN REJOMULYO SEMARANG TIMUR

Semarang, 22 Maret 2020  Virus Corona atau Covid-19 saat ini sangat mengkhawatirkan data  terakhir 21 Maret 2020 Pukul 14.34 WIB di Jawa Tengah ada 12 pasien positif terkena virus covid-19, 9 dirawat 3 rumah sakit RDUP Dr. Kariadi Semarang, 3 si RS Dr. Woewardi Solo, 1 di RS Tidar Magelang, dan 2 di RS Wongso Negoro Semarang dan tercatat 3 meninggal dunia.  Saat ini pemerintah kota Semarang sangat aktif dan bergerak cepat bersama forkompinda selalu koordinasi untuk membatasi penyebaran virus covid-19 atau Corona tersebut, dengan melakukan Penyemprotan di fasilitasi umum, membentuk relawan dan sampai pembatasan kegiatan kepada masyarakat.  Tentunya pemerintah tidak akan mampu menangani permasalahan tersebut sendiri. Untuk itu BKM Sasono Mulyo beralamat Kampung Pesaten Kelurahan Rejomulyo Semarang bekerja sama dengan Bankom Polrestabes Semarang melakukan Penyemprotan Disinfektan diwilayah Kelurahan Rejomulyo Semarang Timur juga pembagian hand Sanitizer

POLDA JATENG KUKUHKAN PENGURUS POKDAR JATENG 2020

Semarang.  Kesadaran masyarakat dalam membantu menjaga keamanan dan ketertiban sangat penting sekali, jumlah anggota Polri yang tidak sebanding dengan jumlah penduduk Indonesia menjadi alasan utama untuk membentuk sebuah kelompok masyarakat yang memiliki kesadaran lebih tinggi dari masyarakat lainnya terkait ketertiban dan keamanan untuk membantu Kepolisian Indonesia, maka dari itu dibentuklah Pokdarkamtibmas. Pokdarkamtibmas adalah singkatan dari Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat. Sebuah Organisasi Masyarakat yang bertugas secara sukarela membantu penegak hukum untuk mengamankan dan menertibkan masyarakat. Rabu pagi (13/8) bertempat di Hotel Quest Semarang Jl. Plampitan Nomor 137-139 Semarang Polda Jateng mengadakan kegiatan Rakor Pengkajian POLMAS dan sekaligus pelantikan Pokdar Kamtibmas tingkat Jawa Tengah tahun 2020. IRWASDA KOMBES Pol MASHUDI.SIK mewakili Kapolda Jawa Tengah membuka sekaligus memberi sambutan dalam acara tersebu